Selasa, 27 September 2011

ini lah artis korea yang aku faforitin dari zaman aku SD

Rain – Bagi penggemar Artis Korea pasti dan ingin tahu tentang Foto dan Profile Rain yuk segera mengetahuinya dari website Rain artis korea terbaru. Rain adalah salah satu bintang paling populer di Korea, Rain merupakan penyanyi solo, ia memiliki tubuh berotot yang di sukai banyak wanita. Rain awal nya bekerja sebagai penari cadangan namun karena bakat yng ia miliki akhirnya rain mempunyai kesempatan untuk menjadi bintang. Selain karir musik yang sukses, Rain telah mencapai hasil yang layak dalam berakting. Kini Rain menjadi idola para wanita, Rain menjadi super star di Korea.
Rain
Rain membuat debut solonya di tahun 2002 dengan album “Bad Guy”, Album ini di terima oleh masyarakat luas dan membuat Rain naik pada ketenaran. Pada tahun itu juga Rain memulai debut aktingnya dalam drama TV “Orange” dan kembali membuat ia di lirik oleh banyak orang. Prestasi Rain makin cemerlang ia bahkan telah go internasional.
Rain
Pada tahun 2004 Rain kembali membintangi serial drama “Full House” sekali lagi drama ini mencapai peringkat besar bukan hanya di Korea, tetapi di seluruh Asia. Rain telah menggelar tur konser di Korea, Jepang, Cina, Hong Kong, Taiwan, dan berakhir di New York pada awal 2006. Di USA Rain telah mendapatkan pemberitahuan dari majalah Times, Rain diberi gelar sebagai salah satu dari “100 Most Influential People Who Shape Our World” untuk tahun 2006. Hmmm…
Rain
Nama: Bi
Name asli: Jung Ji-hoon (Jeong Ji-hoon)
Nama terkenal: Rain
Profesi: Penyanyi dan Aktor
Tempat dan tanggal Lahir: Seoul, Korea 25 Juni 1982
Tinggi: 184cm
Berat: 70kg
Golongan darah: O
Profesi: Aktor, Singer, Dancer
Pendidikan: Universitas Hee Kyung (Post Departemen Musik Modern)
Keterampilan: Bermusik dan Tari (Dance)
Jenis musik: R & B, Hip hop, punky
WarnaFavorit: Putih & Hitam

0 komentar:

Posting Komentar