Rabu, 04 Januari 2012

perubahan sifat dan perilaku aku

nama saya arlinda,,,
saya akan mencerita kan masa hidup saya di dunia ini,,,


  • saya semenjak  berumur 3 tahun masih ngempeng botol susu, cengeng ( suka/ gampang nangis ). 
  • lalu pas mau memasuki tk saya paling aktif di sekolah tk tapi tetap ajh gampang nangis. 
  • pas udah selesai tk saya lanjutiin sekolah dasar, pas sekolah dasar dulu saya paling tidak bisa menulis dan membaca ( meskipun dulu bodoh dari pada yang lain ),, saya dengan jujur mengatakan ke ibu guru pada waktu itu bahwa saya tidak bisa menulis dan membaca,,
  • lanjutan'nya pada akhirnya saya di dikte sm ibu lasmi guru yang paling aku kagumi dan aku sayangii bahwa sampai saat itu saya jadi bisa menulis dan membaca.
  • pas kelas 3 sd saya paling jago berpuisi dan membuatnya tapi pas semenjak dewasa jadii tidak PD gak kaya dulu yang berpikir kreatiiff

eemmhh sekarang ke intinya ajah iiaa,,

bahwa saya dulu hal" yang negatif  & sebagian ada yg belum bisa berubah: gampang nangis, menyendiri, kaku, gampang sters, jarang olahraga,,,




jadi saaya lagii merubah sifat dan perilaku yang lebih baik & bermanffaaat bagi diri sendiri dan orang llaaiinnn
 

0 komentar:

Posting Komentar