Rabu, 04 Januari 2012

Terlintas di benak qu

saya kasihan dan khwatir di dalam negri kita yang semakin hari makin banyak orang - orang yang butuh dana bantuan atau orang yang hidupnya miskin.

lihat lah gambar di bawah ini



anak - anak kecil yang butuh bantuan makanan dan minum. tapi kenapa orang yang jaman sekarang jarang mengasihi rezeki yang sebagian untuk mereka membutuhkan bantuan.sebetulnya anak - anak ini seharusnya di titipkan saja kepada saudara atau orang yang ingin membantunya. jadi kasian kalo anak ini kelaparan, kehausan, mau mandii tapi terlantar persoalan ekonominya tidur pun di jalanan. terlintas dalam benak pikiran saya kenapa bangsa indonesia tidak membuat tepat tinggal yang gratis untuk mereka & kasih pekerjaan buat orang tuanya untuk keperluan kebutuhan anak dan istrinya. pemerintah atau calo" jangan memeras uang kepada orang yang miskiin anggap ajah itu amal buat nabung di akhirat nantii..

zaman sekarang banyak pemerasan uang dimana - mana apa lagi orang yang hidupnya susah tapi juga di peras uangnya dengan alasan apapun,,,
saya aneh dengan orang yang jahat yang merugikan banyak orang & tidak mempunyai hati nurani..

insya allah saya kalo mempunyai dana untuk membuat tempat tinggal gratis untuk para kaum miskin & membuat pabrik kecil untuk kerja. mungungkin kata orang saya sok baik bangetz tapi saya peduli dengan orang - orang yang tidak seberuntung dengan saya.





0 komentar:

Posting Komentar