Senin, 05 Maret 2012

Keikhlasan hati

Coba anda bayang kan,,

kalau ada uang yang jatuh  di depan pagar keluar  dari bank tetapi orang tersebut tidak tahu, uang itu berkisar 150 juta. apa yang anda lakukan terhadap uang itu milik orang lain?

ia pasti banyak berbagai macam jawaban/ pendapat hak masing". tapi bagi saya harus di kembalikan ke bank, karena mungkin uang itu sangat di butuhkan oleh orang tersebut & saya harus tanggung jawab terhadap uang milik orang lain untuk mengembalikan uang tersebut ke bank.
"orang  yang menolong dengan ikhlas itu sebenarnya ada yang gampang / susah. kalo arti'nya susah itu berarti ada potongan alias menolong tanpa ikhlas ( minta uang ) sedikit dari hasil menolongnya. setiap orang memang ada yang munafik ada juga yang manfaat kan waktu untuk kejahatan".

kalau orang yang menolong dengan hati yang ikhlas subahanallah sangat bersyukur sekali karena orang yang paling di muliakan oleh allah swt adalah orang yang paling ikhlas & jujur.
orang yang jujur itu kaya hati & kaya karir karna kenapa?

zaman sekarang orang yang jujur itu sudah sangat lah jarang, paling antara 20% untuk orang yang jujur sedangkan orang yang tidak jujur/berbohong 80%. sebenarnya keikhlasan itu bukan buat belajar tetapi untuk menjalankan hati nurani kita yang sangat - sangat ikhlas untuk diri sendiri & bagi orang lain.

mari lah kita menanamkan/ menjalankan keikhlasan serta jujur bagi kehidupan masa kini - masa akan datang semoga kita selalu dekat & di bimbing oleh allah swt amin ya roball'al-amin

demikian tulisan pendapatan saya dengan mengenai keikhlasan hati, semoga bermanfaat bagi orang" yang mencari informasi..
^_^

0 komentar:

Posting Komentar